Selasa, 11 Mei 2010

Lunascape 6 Orion Browser dengan 3 Engine

Mau coba browser yang unik dan cepat ? kalo iya ga ada salahnya coba browser yang satu ini "Lunascape 6 Orion". Sebetulnya pada versi sebelumnya Lunascape 5.1.6 sudah menggunakan 3 Rendering Engine, namun pada versi Lunascape 6 orion ini lebih di sempurnakan lagi. Lunascape adalah browser pertama yang menggunakan 3 rendering engine bawaan dari browser - browser yang sudah populer di dunia internet yaitu Trident (yg digunakan oleh Internet Explorer, Maxthon, Avant Browser), Gecko (yang di gunakan oleh Mozila Firefox, K-Meleon, Flock, Seamonkey, Epiphany), dan WebKit (yg digunakan oleh Google Chrome, Safari, Arora, Shiira). Ini yang membuat para penggemar dan pengguna mengklaim Lunascape sebagai browser tercepat saat ini.
Pada setiap rendering engine tersebut akan menentukan kecepatan dalam meloading. Hebatnya lagi ketika ketiga engine ini dapat dipakai dengan secara bersamaan. Saat pertama kali menjalankan Lunascape kita akan diminta memilih default rendering engine yang akan dipakai, namun dengan menekan icon atau dengan klik kanan pada tab sehingga pada setiap tab bisa menggunakan engine yang berbeda-beda.

Browser ini juga termasuk yang kaya akan pengaya (ads-ons) karena browser ini Compatible dengan Firefox Add-ons, IE add-ons dan Lunascape plug-ins.

Jika kita suka menggunakan Firefox karena Ads-ons yang bisa kita instal banyak pilihannya, di browser inipun Ads-ons yang sudah kita miliki di firefox bisa juga dipasang di Lunascape 6 orion ini. caranya cukup mudah, tinggal mengikuti wizard sederhana dan viola maka kita akan mendapatkan semua Ads-ons Firefox yang kita miliki terpasang di Lunascape 6 orion ini. Dan satu keunggulan lagi yang dimiliki adalah Smart Ads-ons Organizer

Dengan Triple Engine yang berevolusi dengan Tab Tampilan Split, sekarang kita dapat beroperasi dengan berbagai split tab display, ini membuat lebih mudah daripada sebelumnya untuk para pengguna Lunascape 6 orion ini memastikan kompatibilitas browser.

Keungulan lainnya adalah Crash Prtection yang akan melindungi browser jika salah satu jendela yang mengalami crash, kondisi ini memungkinkan kita menutup satu jendela yang crash tanpa menganggu jendela yang lain. Selain itu browser ini mempunyai fasilitas pendukung seperti Tabbed Browsing, RSS News, Podcast, Blog Info, Mouse Gesture, Smart Favorites, Multi Searchbar, Pop-up News, Form Auto-Saver, dan Security Management.

Semoga bermanfaat untuk kalian.

Untuk Info Lunascape 6 Orion klik disini....

Untuk download Lunascape 6 Orion klik disini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar